BISNIS KECIL KECILAN


mungkin bagi sebagian orang bisnis online terdengar aneh atau  nyeleneh, tp bagi saya ini adalah hal biasa, tapi bisnis yang saya jalani selama ini adalah bisnis kecil-kecilan, karena saya yakin sesuatu yang besar selalu diawali dari sesuatu yang kecil. saya akan mencoba membagi  dengan teman2 semoga bermanfaat

PTC

kependekan dari paid to click, artinya anda akan dibayar hanya  dengan melakukan klik, dalam hal ini anda diwajibkan mengklik iklan lalu  menunggu beberapa saat sesuai dengan waktu yang ditentukan. banyak  sekali ptc di internet, tp yang saya sharing disini adalah yang sudah  terbukti membayar. ini salah satunya

NEOBUX

ONBUX

INCRASEBUX

BUXISM

dan sebenarnya masih banyak lagi PTC yang saya ikuti, cuma yang saya sharing disini hanyalah PTC yang bonafid dan sampai detik ini masih membayar saya, Alhamdulillah.

Selain PTC ada lagi bisnis yang saya ikuti diantaranya :

PTL (Paid To Lead)

dibawah ini adalah salah satu PTL yang saya ikuti, walaupun belum terbukti membayar saya, tp saya yakin InsyaAllah akan dibayar.

TOPDEH
Bisnis Dahsyat tanpa modal

di Topdeh.com ini anda akan dibayar Rp. 25,- setiap kita mengajak bergabung di situs Topdeh.com, dan untuk mengikuti program tersebut adalah gratis tis…. dijamin. yang mau ikutan monggo…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

